Pelukis dan tukang tattoo dari Payangan, Gianyar.

Ubud, memang sudah terkenal sebagai salah satu tempat wisata budaya dibali, disana tersedia berbagai macam industri perhotelan,restaurant,  dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata lainnya di daerah Ubud yang memiliki konsep budaya tentu nya. Seperti art painting,  artshop. Spa therapist dan lainnya.

Naka galery ubud.

Ke Utara lagi sedikit dari Ubud center, tepatnya di jalan campuan Ubud, (di depan hotel pita maha) anda akan bertemu dengan galery lukisan di sebut dengan NAKA GALERY yang mana disana terdapat banyak sekali jenis lukisan-lukisan berukuran besar, bahkan disana melayani Made to order. Oleh pemilik plus pelukis yang bernama I KADEK DEM. (Salah satu pemilik dan pelukis di Naka Galery). Kadek Dem juga melayani Made to order lukisan, seperti, mural,  potrait painting, dan juga tattoo.


Content body painting di salah satu pantai di Sanur

kadek dem juga sering mengikuti kompetisi/kontest body painting dan mengikuti di beberapa pameran lukisan di daerah Bali. Di samping itu juga, kadek Dem, membuka studio tattoo di rumah nya yaitu di, Banjar Susut, Payangan, Gianyar.

Studio tattoo Kadek Dem,
Di Bnjar susut, Payangan, Gianyar.

Untuk mengetahui profile I Kadek Dem, bisa datang langsung ke Naka galery ubud, atau ke rumah/ studio tattoo nya di Payangan dan juga kunjungi di Facebook, bernama
 "DM"

foto profile I kadeK Dem di faFacebook
Yang bernama
"DM"
Demikianlah sekilas tentang seniman tattoo dan lukisan yang berasal dari Banjar Susut, payangan, Gianyar. Semoga bermanfaat, dan memberikan refrensi bagi Anda yang minat dengan lukisan dan juga hobby menggambar tubuh alias body painting dan tattoo.


0 Response to "Pelukis dan tukang tattoo dari Payangan, Gianyar."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel