Di balik keanggunan wanita Bali

Wanita Bali memang memiliki pesona yang sangat luar biasa, terutama ketika wanita Bali memakai pakaian adat Bali, sangat terlihat sangat cantik dan menarik ketika di pandang mata.

Keanggunan wanita Bali


Di samping itu wanita Bali memiliki karakter yang berbeda dengan wanita-wanita lain di indonesia, kalian para wanita Bali patut merasa bangga kerena telah memiliki kecantikan yang berbeda dengan wanita-wanita yang lain, di samping itu wanita Bali sangat kuat dalam menjaga tradisi khususnya di bidang seni tari sehingga patut bersyukur kalian telah di bentuk karakter yang berbeda oleh leluhur kita

Penari Bali



Dari kecil wanita Bali sudah di tanamkan dan di ajari melestarikan budaya khususnya di bidang seni tari, sehingga wanita Bali tidak heran jika kita perhatikan wanita Bali terlihat sangat cantik dan terkesan pintar merias wajahnya, semua itu adalah sebagai wujud kepedulian wanita Bali terhadap warisan budaya Bali yang di wariskan oleh leluhur kepada masyarakat Bali khususnya wanita.
Ketika kita lihat sedang berkumpul wanita Bali memang seolah kita ingin bergabung dengan mereka karena terpesonanya kita terhadap mereka.

Pesona wanita Bali


Jika kita perhatikan lebih jauh ternyata tidak hanya itu saja yang terdapat dalam pesona wanita Bali, masih banyak lagi yang lainnya bisa kita lihat, contohnya ketika wanita Bali berpakaian cassual pun masih tetap terlihat anggun dan cantik, tak heran jika bule yang berliburan ke Bali terlihat sangat kagum ketika melihat wanita Bali, dan tak jarang juga wanita Bali menikah di pinang oleh bule-bule yang hendak kembali dan menetap di Bali.

Cassual ala wanita Bali


Wanita Bali juga sangat tangguh di dalam mengambil pekerjaan dan juga tidak jarang wanita Bali memegang jabatan yang tinggi di beberapa perusahaan baik yang masih di sekitar Bali maupun yang di luar Bali, dalam berkarir wanita Bali juga tidak mau kalah dengan pria-pria Bali, dan bahkan ada yang memilih berkarir di luar negeri, seperti di daerah eropa, Amerika, Australia dan lainnya dan bahkan ada juga di kapal pesiar.

Wanita Bali sangat cantik-cantik bukan hanya di daerah perkotaan saja, namun di desa-desa juga, bahkan yang berada di daerah pedesaan kecantikan nya lebih natural ketimbang yang kita temukan di daerah perkotaan, karena belum tersentuh oleh modernisasi atau makeup yang menghiasi wajah mereka, memang di era globalisasi dan modern ini banyak wanita yang memiliki pesona kecantikan yang luar biasa, namun tidak untuk wanita Bali yang ada di pedesaan, mereka memang memiliki karakter yang kuat.

Wanita Bali


Memang tidak salah jika bule-bule dari kawasan Eropa dan belahan dunia lainnya tertarik untuk berkunjung ke Bali, alasannya bukan hanya keindahan alam dan budaya Bali, akan tetapi juga pesona wanita Bali yang mana kecantikan wajah, keanggunan dan ayu paras wanita Bali, semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua para pembaca. Dan menambah wawasan tentang wanita Bali. Trima kasih.





0 Response to "Di balik keanggunan wanita Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel