Filosofi tattoo dan perkembangan tattoo di Bali

Filosofi tattoo dan perkembangan tattoo di Bali
Agus kink tattoo Bali, salah satu pemilik studio tattoo di Bali yaitu kinktattoo studio dan kinktattoo shop. Dan tattooist
Di jalan Nusa indah, Denpasar. Bali
Phone/WhatsApp: 081337342734

Wija Negara - Bertattoo, bukan hanya sekedar lukisan untuk memperindah tampilan kulit, namun bagi pemakai tattoo, namun banyak sekali alasan mengapa orang ingin bertattoo. Dan tidak sedikit juga orang bertattoo itu di identikan kriminal, bajingan dan brandal bagi sebagian orang.  Akan tetapi di balik semua itu, bagi pemakai tattoo, bertattoo memiliki beberapa alasan, kenapa mereka rela melukis tubuhnya yang sangat mulus dengan tinta dan jarum tattoo, bayangkan saja, jarum tattoo menusuk kulit anda dengan waktu yang lama sampai gambar di tubuh anda selesai. Pasti ngeri bukan?? Hehe... Eitzz jangan khawatir, percayalah jarum tattoo tidak sesakit jarum suntik guys..

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa orang-orang bertattoo..

Filosofi tattoo dan perkembangan tattoo di Bali

Perlu anda ketahui bahwa orang bertattoo itu adalah orang yang memiliki jiwa pemberani, berani keluar dari keterikatan mereka dari dunia yang mengatur hidup nya, tattoo adalah simbol kebebasan untuk menentukan jalan hidup orang yang memakai tattoo tersebut, dan mengkhawatirkan masa depan mereka, Terang saja bertattoo memang sangat di batasi langkahnya.

Contohnya,
ada seorang bertattoo melamar pekerjaan instansi pemerintah atau perusahaan-perusahaan besar yang notabene adalah kantoran pasti akan di tolak sebelum di ketahui kemampuan seseorang tersebut.

Bertattoo sering kali di anggap perusak masa depan, karena cenderung di batasi peluang untuk mendapatkan pekerjaan.

Namun di balik itu semua adalah fikiran-fikiran yang sangat keliru, tidak sedikit orang yang sukses dengan pekerjaan, usaha dan bahkan sampai menjadi salah satu menteri di kabinet kerja bapak Jokowi yaitu menteri kelautan dan perikanan " ibu Susi Pudjiastuti" di beberapa bagian tubuh beliau mempunyai tattoo.

Kalau tattoo di identitaskan sebagai kriminal, maka tidak mungkin maaf, ibu  susi Pudjiastuti di rekrut sebagai salah satu bagian dari kabinet kerja bapak Jokowi, (presiden RI).

Lalu kenapa beliau di rekrut menjadi salah satu menteri di kabinet kerja bapak Jokowi??
Sudah jelas karena ibu Susi Pudjiastuti memiliki prestasi yang luar biasa dan kemampuan untuk di bidang kelautan dan perikanan. Dan paling penting memiliki attitude/perilaku yang baik.

Filosofi tattoo. 
Filosofi tattoo dan perkembangan tattoo di Bali
Dek Dem adalah pemilik studio demen tattoo
Yang beralamat di Banjar susut
Payangan, Gianyar,Bali

Tattoo adalah goresan tinta dan jarum tattoo yang menari di atas kulit, yang memiliki makna bagi pengguna tattoo tersebut dan memiliki unsur seni yang abadi di dalamnya. Dan orang yang bertattoo adalah orang-orang yang memiliki jiwa seni yang melekat di tubuh nya, dan memiliki jiwa pemberani.

Begitu banyak makna yang terkandung setiap goresan tinta tattoo bagi pengguna tattoo dan yang di ciptakan oleh seniman tattoo, misalnya,
- pengguna tattoo melukis tubuhnya dengan foto seseorang yang sangat berarti di dalam kehidupannya.
- pengguna tattoo menulis nama seseorang yang sangat penting dalam kehidupan nya.
dan masih banyak lagi yang lainnya,

Perkembangan tattoo di Bali.

Filosofi tattoo dan perkembangan tattoo di Bali

Di era sebelumnya tattoo memang sangat di identikan kriminal, karena pengguna tattoo cenderung lebih banyak di kalangan orang yang berpenampilan sangar dan cenderung memiliki attitude/sikap yang sangat buruk, seperti preman dan bajingan, di samping itu juga peminat tattoo waktu itu sangat sedikit, serta tempat dan peralatan tattoo sangat terbatas karena bertattoo atau memakai lambang tattoo tertentu sangat di larang oleh pihak pemerintah waktu itu, namun seiring berjalannya waktu dan perubahan jaman, sekarang tattoo berkembang sangat pesat terutama di Bali, terbukti di kawasan Kuta dan Ubud Bali beserta di tempat-tempat lainnya terdapat banyak sekali studio tattoo di pinggir jalan yang menawarkan berbagai macam jenis dan gambar tattoo yang sangat menarik, dan peminatnya banyak sekali kita jumpai di Bali, bahkan sampai kaum wanita pun ikut memakai tattoo,

Studio demen tattoo.

Filosofi tattoo dan perkembangan tattoo di Bali
Studio demen tattoo yang di miliki oleh dek Dem
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi di bawah ini.
Phone/WhatsApp: 081338632640
Facebook: DM


Studio tattoo ini berlokasi di banjar susut, kecamatan Payangan, kabupaten Gianyar, Bali  tepatnya didepan hotel nandini Bali jungle resort - Ubud yang di miliki oleh dek dem (salah satu tattooist profesional yang ada di Bali)  yang mana studio tattoo ini sudah lumayan lama berdiri, dan begitu banyak pengunjung dan membuat tattoo di studio tattoo ini. Dan tergolong sangat populer di kawasan payangan, dan bahkan tidak sedikit bule yang ingin bertattoo mengunjungi studio tattoo ini, bila anda berminat untuk membuat tattoo khusunya di daerah Ubud dan payangan, saya sarankan ke studio demen tattoo ini, karena dek Dem /pemilik sekaligus tattooist nya ini sangat profesional dan di pastikan akan mengikuti keinginan anda, karena beliau sangat mengutamakan kepuasan Anda sebagai pelanggannya.

Demikianlah sedikit ulasan tentang tattoo beserta filosofinya, jadi bertattoo itu tidak akan merusak masa depan anda, berarti mereka sangat keliru, kalau memang iya bertattoo itu merusak masa depan, Maka tidak ada orang bertattoo sukses, tetapi kenyataannya banyak sekali orang sukses walaupun tubuhnya bertattoo, contohnya seperti chef Juna, coba perhatikan salah satu lengannya ada tattoo nya tidak?? Dan lihat juga karir nya sukses tidak??
Jadi jangan takut untuk bertattoo karena khwatir dengan masa depan, masa depan anda adalah sikap dan usaha anda yang menentukan asalkan berusaha dan berdoa saya yakin anda pasti sukses di masa depan, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda terima kasih.



0 Response to "Filosofi tattoo dan perkembangan tattoo di Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel