Ayo bantu wanita mencegah kanker payudara dengan cara ini

Ayo bantu wanita mencegah kanker payudara dengan cara ini
Ayo bantu wanita mencegah kanker payudara dengan cara berikut.

Wija Negara - seperti kita ketahui, kanker payudara adalah penyakit yang mematikan dan yang di serang adalah sebagian besar kaum wanita, dan tentunya kita tidak ingin hal ini terjadi pada wanita atau istri yang kita cintai terjadi bukan??

Nah kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang cara mencegah kanker payudara pada wanita, dan caranya ada dua yaitu

1. Mencegah kanker payudara dengan mengkonsumsi obat herbal, 

2. Mencegah kanker payudara dengan cara mengisap payudara.

Mengkonsumsi obat herbal, memang tidak di ragukan lagi manfaatnya dari dulu sampai saat ini, bahkan tidak sedikit orang yang memilih mengkonsumsi obat herbal daripada obat-obatan yang mengandung zat kimia.
 Obat herbal pencegah kanker payudara

• Jahe
Jahe merupakan tanaman herbal yang bersifat menyembuhkan, maka jahe dapat dikonsumsi kapan saja, baik untuk pasien kanker payudara atau untuk mencegah kanker payudara, jahe dapat diolah menjadi teh jahe, jus jahe atau wedang jahe. Sangat ampuh untuk mencegah kanker payudara jika dikonsumsi secara rutin.

• Tomat
Saya yakin anda sangat mengenal buah ini, dan biasanya kita sering temukan di dapur atau pasar tradisional banyak sekali. Bahkan sekarang kita banyak temui tomat dalam bentuk saus atau di pakai untuk membuat jus. Tomat sangat kaya akan vitamin C yang memperkuat imun dan melawan radikal bebas sinar kemoterapi, sehingga sangat cocok untuk mengobati atau mencegah kanker payudara. Dan harus di konsumsi secara rutin juga

• Lemak dari ikan
Lemak ikan laut mengandung asam omega 3, ternyata mampu mencegah kanker payudara pada wanita.

• Sayur-sayuran yang berwarna hijau 
pekat, 
Sayuran yang berwarna hijau tua/pekat, seperti,
Sawi
Brokoli
Buncis
Salada
Kangkung
Dan yang lain yang berwarna hijau pekat, begitu kaya akan kalsium, asam folat, dan zat besi, yang ternyata tidak hanya baik untuk kesehatan tulang, namun asupan sel darah merah yang tinggi dan sehat. Akan tetapi secara umum sayur berwarna hijau memang kaya akan vitamin.

Mengisap payudara, jika anda sedang menyusui,maka selamat resiko kanker payudara pada diri anda sangat rendah, nah jika Anda ternyata bukan seorang wanita yang menyusui, jangan khawatir, karena ada solusi lain yaitu, "khusus untuk pasangan suami istri" mintalah kepada suami anda untuk membantu mengisap payudara anda selama kurang lebih 5 menit secara rutin, karena dengan mengisap payudara wanita akan memberikan manfaat sebagai berikut,

• mencegah terbentuknya sel kanker pada payudara jika di isap pad saat bangun tidur di pagi hari, dan harus dilakukan secara rutin.

• membakar lemak hingga 12 kalori jika di isap selama 3 menit perhari.

• membantu menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular yang dapat meningkatkan degupan jantung hingga 110 detik/menit.

Demikianlah sedikit ulasan tentang cara-cara untuk mencegah kanker payudara pada wanita, semoga setiap informasi kesehatan yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk kita semua terima kasih.

0 Response to "Ayo bantu wanita mencegah kanker payudara dengan cara ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel