International flower competition by Hotel Hanging Gardens of Bali telah usai dan inilah pemenang kompetisi yang berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 miliar rupiah

International flower competition by Hotel Hanging Gardens of Bali
Acara penutupan International flower competition by Hotel Hanging Gardens of Bali.

Wija Negara - berdasarkan keprehatinan dengan tumpukan sampah plastik yang menumpuk di bali, di samping itu juga perkembangan lebah madu di Bali semakin punah,bapak/Mr Nir peretz selaku owner hotel Hanging Gardens of Bali mencetus gagasan untuk mengadakan kompetisi merangkai bunga yang berhadiah 1 miliar rupiah. Wah tidak tanggung-tanggung bukan??

Peserta international flower competition ini di ikuti oleh perorangan, dan tidak diperbolehkan untuk perusahaan yang menjadi peserta dari kompetisi ini, tujuannya adalah untuk menyadarkan masyarakat Bali mulai dari individu untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan tanaman bunga di depan pekarangan rumah masing-masing peserta.

Kompetisi merangkai taman bunga ini sudah berjalan selama kurang lebih 1 tahun, mulai dari opening, tahap pendaftaran, tahap penilaian, sampai malam ini adalah puncak dari kompetisi ini, yaitu pengumuman pemenang dari International flower competition ini yang di hadiri oleh bapak wakil gubernur Bali Cok Oka Artha Ardhana Sukawati atau yang dikenal dengan sebutan Cok Ace, yang mana di dalam kompetisi ini telah di pilih 10 peserta pemenang kompetisi ini yang dan 1 orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 miliar rupiah sebagai hadiah utama.
International flower competition by Hotel Hanging Gardens of Bali

Serangkaian kegiatan ini di hadirkan beberapa jenis hiburan, seperti tari panyembrahma, live band, dan puja Astawa juga hadir dalam acara ini, seras ikut memeriahkan acara pengumuman pemenang kompetisi ini. Saya sebagai orang Bali merasa bangga dengan apa yang telah di ciptakan oleh bapak Nir peretz yang mana bapak Nir peretz bertujuan untuk menyadarkan kita sebagai masyarakat Bali untuk memahami dampak sampah plastik yang menumpuk di Bali, serta mengingatkan bahwa bunga itu sangat penting untuk menjaga keindahan alam di Bali, terima kasih bapak Nir peretz, semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi kami masyarakat Bali, serta menjadi inspirasi kepada instansi pemerintah terkait khususnya di Bali.

International flower competition by Hotel Hanging Gardens of Bali
Foto pengumuman pemenang international flower competition by Hotel Hanging Gardens of Bali

Selamat kepada bapak nyomNy Hendrawan sebagai pemenang international flower competition yang berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 miliar rupiah, yang bertempat di lapangan bajra sandi Renon DenpasarBali. Semoga bermanfaat dan memberikan motivasi kepada masyarakat Bali yang lain untuk semangat untuk mempercantik tampilan Bali dengan taman bunga.

0 Response to "International flower competition by Hotel Hanging Gardens of Bali telah usai dan inilah pemenang kompetisi yang berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 miliar rupiah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel