Kenali gejala kanker otak dan cara menghindarinya




Kenali gejala kanker otak dan cara mengatasinya
Kenali gejala kanker otak dan cara mengatasinya
Wija Negara - kanker otak adalah penyakit yang serius dan salah satu penyebab kematian jika tidak segera mendapat penanganan khusus dari dokter ahli di bidangnya.

Namun sebelum anda di vonis menghidap penyakit kanker otak, ada baiknya Anda mengetahui/mengenali gejala atau tanda-tanda kanker otak tersebut terlente dahulu, sehingga dapat di cegah sebelum terkena penyakitnya, 
Mencegah bukankah lebih baik daripada mengobati setelah kena penyakit nya??

Nah.. berikut ini adalah beberapa tanda-tanda/ gejala kanker otak.

- apabila anda mengalami sakit kepala terasa berat dan terus berlanjut serta bertambah berat, pengelihatan semakin kabur, perubahan kepribadian, gangguan pada mental anda, tiba-tiba sangat gampang lelah di sertai mual atau muntah, 
- kesulitan berjalan atau kehilangan keseimbangan atau kehilangan keseimbangan akibat kehilangan sistem kontrol pada otak anda. 
- seperti baru-baru ini terdengar kabar bahwa agung Hercules ( artis Indonesia)  terkena penyakit kanker otak, gejala awalnya di sebutkan bahwa beliau merasakan kesulitan untuk berbicara, padahal yang kita ketahui di layar kaca kita Agung Hercules ketika berbicara sangat keras dan cepat

Gejala kanker otak ini di bagi menjadi dua yaitu terdiri dari kanker otak premier (terhitung sebanyak 75% dari tumor otak) yang penyebabnya datang dari otak.

Kanker otak sekunder (25% dari seluruh kasus kanker otak) yang muncul dari seluruh bagian tubuh dan menyebar sampai ke otak.

Kanker otak biasanya diawali dari penyangga neuron yaitu sel tumor glial


* Tips mencegah kanker otak*

• kurangi atau berhenti mengkonsumsi rokok dan.
• olahraga secara teratur dan sesuai dengan porsi anda
• belajar untuk membiasakan diri dengan gaya hidup sehat
• konsumsi buah-buahan, biji-bijian dan kurangi konsumsi makanan yang nerlberl.
• batasi radiasi langsung pada tubuh anda secara berlebihan, bila anda menggunakan handphone dalam waktu, ada baiknya Anda menggunakan hansfree.
• hindari stress, karena stress penyebab kanker otak premier
• bila anda sudah terditeksi ada sel kanker pada otak anda, segera lakukan pemeriksaan secara rutin ke dokter.

* Tanaman Herbal Pembunuh Sel Kanker *

Biji anggur
Tahukah Anda?? biji anggur ternyata dapat membatasi pertumbuhan dan kelangsungan hidup dari sel kanker, di dalam biji anggur terdapat kandungan proanthocyanidins  yang ternyata dapat menghambat pertumbuhan sel kanker pada tubuh manusia.

Jahe
Umbi-umbian semacam ini sangat gampang dicari, selain menjadi bumbu masakan, ternyata bisa mencegah atau menghentikan kanker tertentu, hasil percobaan Farmakologi mengatakan bahwa bahan aktif hongerol pada jahe, dapat menghambat pertumbuhan sel kanker ovarium, di samping itu juga, jahe mengandung zat anti-virus, anti-parasit, dan antibakteri.

Bawang ( allium cepa )
Bumbu masakan yang sangat familiar ini, disamping itu juga, memiliki khasiat untuk menurunkan resiko kanker kolorektal, kanker ovarium, kanker sel ginjal, kanker prostat, kanker esofagus, kanker mulut, serta kanker payudara. Karena bawang memiliki kandungan Zat antibiotik yang tinggi serta anti-inflamasi, antibiotik dan antikorsinogenik.

Teh
Teh memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang dari dulu di percaya mampu melawan kanker yang di sebabkan oleh radikal bebas,teh teh memiliki indeks glikemik yang rendah serta memiliki sifat pembersih.

Demikianlah sedikit ulasan tentang cara mengenali kanker otak dan cara mengatasinya, semoga bermanfaat dan saya berharap kita dilindungi oleh tuhan, dan tidak terkena penyakit semacam ini, trima kasih.

0 Response to "Kenali gejala kanker otak dan cara menghindarinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel