Sisi baik dari seorang kelamaan jomblo di usia muda

Sisi baik dari seorang kelamaan jomblo di usia muda
Premium pict by: i wayan Sumadi.

Wija Negara - di kehidupan sehari-hari kita sering kali dengar yang kata-kata yang tidak enak di dengar oleh telinga tentang seseorang yang kelamaan jomblo/single, seseorang yang menyandang status jomblo memang menjadi sasaran empuk bagi orang yang suka membuli bukan?? Hehe...

Namun perlu diketahui bahwa seseorang yang kelamaan jomblo sebenarnya bukan karena ketidakmampuan mereka dalam mencari pasangan hidup, melainkan mereka yang lama jomblo justru memiliki kesempatan emas untuk mengubah hidupnya menjadi lebih berkualitas, sehingga mampu memberikan masa depan yang baik untuk pasangannya kelak. "jika mereka memanfaatkan waktunya dengan hal yang positif dan maksimal ketika masih single pastinya" karena menjalani kehidupan berumah tangga nanti tentunya akan sangat membutuhkan materi dan bukan hanya sekedar kata-kata cinta yang romantis yang mampu menyelesaikan masalah di dalam kehidupan berumah tangga nanti.

Kelamaan jomblo di usia muda, mampu meningkatkan produktivitas dan kreativitas, terlambat menemukan pasangan hidup di usia muda, bukanlah sebuah masalah yang sangat serius yang harus di khawatirkan, melainkan sebuah keuntungan untuk fokus meningkatkan produktivitas kerja yang lebih baik sehingga menghasilkan prestasi kerja yang tinggi. pada saat anda belum memiliki pasangan hidup, memang lebih fokus pada pekerjaan di bandingkan dengan setelah memiliki pasangan, karena faktanya ketika kita sudah memiliki pasangan, fokus kita sudah terbagi menjadi dua yaitu ke pekerjaan dan juga pasangan, sehingga prestasi kerja sudah di pastikan akan menurunkan. Di samping itu juga masalah pasangan hidup adalah anugerah yang diberikan oleh tuhan, sepintar apapun kita menjalani hubungan, jika tuhan tidak menghendaki semua, di samping itu, ketika kita masih muda memang di tuntut untuk lebih aktif untuk berkreativitas sebanyak mungkin karena setelah tua nanti aktivitas kita akan sangat dibatasi oleh waktu dan tanggung jawab sebagai orang tua.

Di samping itu juga, kelamaan jomblo di usia muda, mampu memberikan manfaat baik untuk kesehatan tubuh kita, diantaranya

• terhindar dari stress,
Seseorang yang kelamaan jomblo, cenderung lebih fokus pada pekerjaan/pelajaran dan mengurus dirinya sendiri, sehingga sangat sedikit celah untuk memikirkan hal lain yang menyebabkan dirinya stress.

• terhindar dari HIV Aids, 
Percaya gak? Kelamaan jomblo di usia muda, terhindar dari HIV Aids? Pasalnya jomblo di usia muda, HIV Aids di sebabkan oleh seringnya kita melakukan aktivitas seks bebas atau gonta-ganti pasangan untuk melakukan seks,  yang mana itu adalah salah satu penyebab penyebaran virus HIV Aids yang paling besar.

• meningkatkan kebugaran tubuh,
Seorang yang kelamaan jomblo, memang sangat memperhatikan dirinya sendiri, baik dari segi masa depan dan kesehatan tubuh, seorang yang kelamaan jomblo terus berupaya untuk meningkatkan kebugaran tubuhnya demi terlihat perfect di hadapan lawan jenisnya.

Selain itu juga, secara mental seseorang yang kelamaan jomblo lebih kuat, karena tahan banting di saat teman-teman membulinya, dan bahkan mampu bersosialisasi dengan lingkungan sekitar lebih baik ketimbang dengan yang orang yang sudah berpasangan.

Pesan saya, bila anda masih muda dan kebetulan masih jomblo, maka anda memiliki waktu yang sangat baik untuk menata masa depan Anda menjadi sangat berkualitas, jangan pernah terbawa perasaan ketika ada seseorang yang membuli karena anda masih single, karena di saat anda sudah berpasangan maka anda akan sulit untuk mengembangkan diri karena waktu Anda terbagi-bagi, oleh pasangan anda, jadilah seorang jomblo berprinsip dan berkualitas, Terima kasih..



0 Response to "Sisi baik dari seorang kelamaan jomblo di usia muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel