Wisata swing terbaru di Ubud Bali

Wisata swing terbaru di Ubud Bali - Bali jungle swing
Bali jungle swing: berlokasi di Banjar susut, kecamatan Payangan, kabupaten Gianyar, Bali 80572


Wija Negara - beragam jenis wisata extreme yang ada di sekitar Ubud telah berkembang selain rafting di Ubud Bali, salah satunya adalah wisata swing. Swing adalah ayunan tinggi diantara dua pohon kelapa yang di tengahnya terdapat tali panjang yang di gunakan sebagai ayunan, dan jangan salah wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan asing khususnya wisatawan dari cina dan Eropa yang berkunjung ke Bali khususnya di daerah Ubud.

Dan kini di Banjar susut, kecamatan Payangan, kabupaten Gianyar, Bali. Telah dirilis sebuah wisata swing yang bernama jungle swing Bali. Tempatnya sangat strategis karena berada di diatas sungai Ayung, dan ketika berayunan maka sungai Ayung dan pemandangan alam di sekitar terlihat sangat indah dan menyejukkan mata. Selain itu, di jungle swing Bali juga terdapat beberapa wahana lainnya seperti, • bird nest,
• romance love
Dan masih banyak lagi wahana yang bisa di nikmati ketika berkunjung ke Bali jungle swing, di samping itu juga, jungle swing Bali menyediakan berbagai macam fasilitas seperti parkir yang luas, restaurant dan bar. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin liburan atau sekedar untuk menghilangkan penat dengan rutinitas sehari-hari apalagi anda yang bekerja kantoran tentu saja ingin meluangkan waktu untuk liburan bukan??

jungle swing Bali akan buka bulan Desember ini, bersiaplah untuk menikmati berbagai wahana yang di tawarkan disini, tunggu saja informasi tentang Bali jungle swing berikutnya.

0 Response to "Wisata swing terbaru di Ubud Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel