International flower competition by hanging gardens of Bali

International flower competition
International flower competition by hanging gardens of Bali 2019
Wija Negara - masih ingat dengan kompetisi menrangkai taman yang di selenggarakan oleh hotel hanging gardens of Bali di tahun 2019??

Yupz.. kompetisi tersebut melibatkan seluruh masyarakat di pulau Bali, yang mana masing-masing peserta memperebutkan hadiah yang tidak tanggung-tanggung loh guys.. 1.000.000.000
Bayangkan jika kalian ikut kompetisi menrangkai taman tersebut dan mendapatkan hadiah senilai Rp. 1 miliar kalian mau apakan uang tersebut??? Hmm..

International flower competition by hanging gardens of Bali
Bapak I Nyoman Endrawan, pemenang kompetisi menrangkai taman tahun 2019

Kebetulan tahun lalu adalah bapak i Nyoman Endrawan yang berhasil memenangkan kompetisi menrangkai taman tersebut yang beralamat di Banjar jaang, desa Buahan Kelod, kecamatan Payangan, kabupaten Gianyar, Bali

 Nah.. di tahun ini, hotel hanging gardens of Bali kembali menyelenggarakan kompetisi menrangkai taman tersebut loh guys, dan sudah mulai membuka pendaftaran untuk lomba merangkai taman tersebut, dan gilanya lagi, tidak hanya untuk masyarakat Bali saja loh guys.. dalam kompetisi kali ini, di bagi menjadi dua bagian yaitu, untuk peserta di daerah Bali, masih seperti tahun lalu yaitu masing-masing peserta kompetisi adalah di wakili perorangan, bukan perusahaan atau kelompok tertentu. Sedangkan, peserta dari luar Bali adalah anak-anak sekolah dasar.

International flower competition by hanging gardens of
Salah satu peserta international flower competition by hanging gardens of Bali tahun 2020


Adapun tujuan dari kompetisi menrangkai taman ini bukanlah sekedar untuk memperebutkan uang senilai Rp.1 miliar tersebut, melainkan juga untuk mempercantik tampilan lingkungan di sekitar kita, coba bayangkan jika di sekitar kita terdapat taman hias yang di percantik oleh bunga-bunga yang bermekaran bagaimana rasanya?? Selain itu juga, bapak Nir peretz selaku owner dari hotel hanging gardens of Bali berpesan, bahwa kegiatan kompetisi menrangkai taman ini adalah bertujuan untuk mempercantik lingkungan di Bali serta meningkatkan perkembangan lebah madu, mengingat belakangan ini sangat sulit untuk mendapatkan lebih madu di Bali.

International flower competition by hanging gardens of Bali
Bapak Nir peretz, owner dari hotel hanging gardens of Bali, sekaligus penyelenggara international flower competition by hanging gardens of


Nah.. jika kalian mau berpartisipasi dalam kompetisi kali ini, kalian bisa mendaftar diri kalian di hgifc.com atau sekedar mencari informasi tentang kompetisi ini.

International flower competition by hanging gardens of Bali


Kalau menurut saya peribadi, sangat mendukung kegiatan ini, mengingat kegiatan ini adalah bertujuan untuk mempercantik pulau kita, pulau Bali di samping itu juga, kegiatan ini sangat luar biasa menurut saya, karena sangat bermanfaat untuk eko sistem  yang ada di dunia, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan kedepannya akan lebih banyak lagi hotel-hotel yang ikut menyelenggarakkan kegiatan semacam ini, dan semoga instansi pemerintah terkait melirik kegiatan semacam ini. Sehingga Bali kedepannya tetap indah untuk di kunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

International flower competition by hanging gardens of Bali


Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan referensi untuk kalian semua. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 Response to "International flower competition by hanging gardens of Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel